Sunday, April 1, 2012

Pelaku Pelempar Cairan Kimia Saat Demo Anti Kenaikan BBM

Pelaku Pelempar Cairan Kimia

Entah apa yang dipikirkan oleh Pelaku Pelempar Cairan Kimia saat demo kemarin. Kenapa? Mengapa? Tidakkah dia sadar bahwa akibat perbuatannya bisa fatal dan membahayakan orang lain di sekitarnya? Sungguh diluar kebiasaan normal dan jauh dari pola pikir seorang akademisi yang notabene terdidik.

Demo anti kenaikan BBM membawa dampak kerusakan infrastruktur dan dikotori oleh ulah  oknum demonstran yang tidak bertanggung jawab dengan penyiraman cairan kimia ke anggota polisi dan wartawan. Aksi demonstrasi di depan gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta pada Jumat (31/3)  mengakibatkan Korban dari pihak pendemo, polisi dan wartawan karena demonstrasi tersebut berakhir rusuh.

Brigadir Made AKP terluka pada wajah dan tangannya akibat terkena air raksa yang diduga dibawa pendemo, Rizal, wartawan sebuah stasiun televisi, mengalami luka karena lemparan batu. Ananto Handoyo, Kamerawan Jak TV,  juga menjadi korban dalam insiden rusuh tersebut.

Pihak kepolisian optimistis dapat mengungkap siapa pelaku Pelempar Cairan Kimia dengan terus mendalami kesaksian dan bukti yang ada.

Seperti dikutip dari detikcom, "Kesaksian dari berbagai pihak, salah satunya pelapor. Dari situ nanti kita akan mendapatkan kronologi kejadian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Senin (2/4/2012) pagi.

No comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company.