Saturday, April 7, 2012

Iklan Baris Gratis

Pebisnis offline kini mulai melirik iklan baris gratis yang disediakan oleh beberapa blog khusus iklan baris. Pasar konsumen bisa diperluas karena sifat dunia maya yang tidak terbatasi oleh ruang dan waktu. Begitu anda posting iklan maka seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan internet bisa membaca isi postingan anda dan apabila kebetulan si pembaca membutuhkan barang dan jasa dagangan anda maka berharaplah bisa terjadi transaksi penjualan.

Selain itu, iklan baris gratis juga dimanfaatkan oleh blogger dan komunitas internet marketing yang membutuhkan backlinks untuk memperkuat posisi SERP blog nya. Mereka berharap bisa meraih posisi peringkat atas untuk beberapa kata kunci/ keywords targetnya. Iklan baris gratis biasanya menyediakan form alamat URL yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat promosi blog dan free backlinks.

Pemilik blog iklan baris gratis juga bisa mendulang rupiah maupun dollar dari blognya dengan memasang beberapa script program make money online yang banyak ditawarkan di dunia maya. Iklan PPC, PTR atau berjualan link sales adalah bentuk program yang menguntungkan untuk diikuti jika kita memiliki blog iklan baris gratis yang ramai pengunjung. Link sales dan banner adalah bentuk Iklan premium yang menguntungkan jika blog iklan baris gratis dikelola dengan baik.

Anda mau mencoba ide bisnis online ini?

No comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company.