Tuesday, April 10, 2012

Hot Tattoo

Tatto adalah identitas dan karya seni. Jika dahulu tattoo berkonotasi preman, seram dan menakutkan, kini sebagian orang sudah berubah pandangan sehingga mengganggap tattoo sebagai karya seni dan keindahan. Bahkan para wanita dan artis mengganggap tattoo bisa menjadi daya tarik lawan jenis dan merk dagang tersendiri sehingga mereka tidak ragu untuk menorehkan tattoo dalam berbagai macam gambar ke atas tubuh mulusnya. Tattoo membuat si pemilik menjadi lebih seksi dan menarik pandangan mata.

Artis ibukota seolah tidak mau kalah dan bersaing dalam menempatkan tattoo di area sensitif nya dan gambar terbaik. Hot tattoo sering membuat mata lelaki terbelalak dan terpesona karena letaknya di bagian tubuh yang sensitif. Hot tattoo sering membuat lawan jenis menjadi tidak fokus ketika berbincang dengan si pemilik karena posisinya yang nongol di antara pesona kewanitaan. Beberapa Artis menempatkan hot tattoo di bagian payudara yang memang selalu membuat mata lelaki tertuju kepadanya.

Sebaiknya jikapun anda berkeinginan menempatkan tattoo harus dipikirkan dahulu untung dan ruginya agar tidak menjadikan penyesalan di esok hari dan malah berkeinginan menghapus tattoo yang sudah tergores permanen ditubuh anda. Memang, beberapa salon kecantikan menawarkan 'cara menghapus tattoo' lewat operasi laser untuk menghilangkan pigmen zat warna yang sudah terlanjur menempel di lapisan kulit, hal ini tentu saja memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan tidak berbekas.

Tattoo memang hak asasi anda tetapi pertimbangkan secara bijaksana dan matang sebelum zat warna menempel di kulit mulus anda. OK?

No comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company.