Thursday, March 22, 2012

Tersangka Bom Depan KBRI Paris Prancis


PEACE FOR ALL ... KITORANG BASODARA!
Kenapa ada sebagian orang yang ingin menyakiti saudaranya yang lain. Rasanya hidup damai berdampingan, saling menghormati dan menghargai perbedaan, saling tolong menolong dan mau bekerja sama, akan terasa lebih enak dan nyaman. SEMOGA TIDAK ADA LAGI BOM YANG MELEDAK AGAR SESUATU ATAU SESEORANG BISA MENDAPATKAN KEINGINANNYA DENGAN MELUKAI DAN MENYAKITI SESAMA ...
PEACE ... LOVE ... UNITY ... ONE FOR ALL - ALL FOR ONE

Polisi Prancis Tangkap 3 Tersangka Bom Depan KBRI

Demikian diberitakan radio Prancis, Europe 1 seperti dilansir BBC, Kamis (22/3/2012). Tidak disebutkan identitas ketiga tersangka tersebut. Tidak ada korban dalam ledakan bom di dekat KBRI pada Rabu, 21 Maret tersebut. Namun ledakan tersebut menimbulkan kerusakan cukup serius pada gedung KBRI dan gedung-gedung sekitarnya. Bahkan dua mobil hangus terbakar dalam insiden ini.

Dari situs KBRI Paris disebutkan, ledakan bom mengakibatkan sejumlah kaca jendela bangunan di sekitar lokasi pecah, termasuk kaca jendela KBRI yang berseberangan dengan pusat ledakan. Beberapa mobil yang parkir di sekitar lokasi pun mengalami kerusakan, dan dua di antaranya hangus terbakar.

http://news.detik.com/read/2012/03/22/164753/1874686/1148/polisi-prancis-tangkap-3-tersangka-bom-depan-kbri

No comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company.