Friday, March 30, 2012

Setia : Ketika Harus Memilih

Setia : Ketika Harus Memilih

Sungguh, aku ingin selalu bersamamu setelah bertahun kita jalan bersama dalam suka dan duka. Banyak kenangan dan kisah yang kita lewati bersama. Banyak cerita keberhasilan dan kegagalan yang akan membuat kita tumbuh menjadi pribadi dewasa dan selalu memikirkan masa depan yang lebih baik.

Sungguh, aku berharap bisa bersamamu ketika ada 2 pilihan antara dirimu dan dirinya. Sampai detik inipun aku belum bisa menemukan pilihan dan berharap kata hatiku bisa memberikan petunjuk dalam kasihNya. Tentu saja aku berharap pilihan terbaik tanpa harus saling menyakiti perasaan kita.

Sungguh, aku berada di persimpangan jalan tetapi aku harus cepat mengambil keputusan kerena detik demi detik terus berjalan memakan waktu kita. Kemana? Dimana? Kapan? Siapa? ... Masih banyak pertanyaan lain yang membutuhkan jawaban.

Metallica - Master Of Puppets live Seattle 1989



APAKAH AKU HARUS MENJADI BONEKA KERTAS ATAU WAYANG RUMPUT YANG MENUNGGU TANGAN PAK DALANG? SEGERA BERTINDAK DAN BERGERAK!
*posting status galau ga usah diambil hati*

No comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company.