Friday, March 30, 2012

Janji Alex Noerdin - Nono Sampono dalam Pilkada DKI 2012

Janji pasangan Alex Noerdin dan Nono Sampono dalam Pilkada DKI 2012 adalah program berobat dan pendidikan gratis jika nantinya terpilih. Program ini mulai berlaku satu hari setelah pelantikan. Pasangan ini diusung Partai Golkar, PPP, PDS, dan 20 partai non-parlemen.


"Kemarin saya ke Cakung dan Penggilingan, saya baru sadar bagi rakyat paling bawah, mereka mendambakan dua hal. Pertama, pendidikan untuk anak, kedua kesempatan berobat untuk kaum miskin. Saya lihat di DKI itu baru di tingkat SD ya, padahal ini adalah Ibu Kota. Kalau nanti saya kepilih, akan kami laksanakan. Sekolah gratis dan berobat gartis akan kami canangkan satu hari sejak dilantik," ujar Alex.

Nono mengatakan, janji Alex adalah janjinya juga. Apabila hal itu tidak terealisasi, dia pun siap mundur dari jabatannya. "Tidak hanya Pak Alex, tapi saya juga siap mundur kalau sampai janji kami tidak terealisasi," kata Nono.

Alex pernah menjabat sebagai Bupati Musi Banyuasin dan mengaku bisa menerapkan pendidikan gratis dari jenjang SD hingga SMA sejak tahun 2002. Sementara saat menjadi Gubernur Sumatera Selatan, Alex juga menerapkan program pendidikan gratis di provinsi itu pada tahun 2008.

Referensi : http://megapolitan.kompas.com/read/2012/03/28/1628052/Ini.Janji.Alex.Terkait.Pendidikan.dan.Berobat

No comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company.