Wednesday, March 21, 2012

Riset Keywords Google Adsense

Banyak yang mencari cara Riset Keywords Google Adsense, karena mereka mengejar High Paying Keywords (HPK) yang akan memberikan dollar lumayan besar sehingga AMAT SANGAT MENGUNTUNGKAN SEKALI. Bagaimana caranya? Banyak diulas berbagai blog tetangga, silahkan cari saja.

Saya tidak pernah memakai yang model begituan untuk menuliskan artikel. Riset keywords terlalu ruwet dan membingungkan bagi saya ketika harus mencoba menuliskan artikel yang sesuai. Saya biarkan berjalan apa adanya, mengalir saja sesuai situasi dan kondisi saat menulis. Kalau mau mencari pengunjung blog ini ya mungkin membaca-baca dulu news update di webnews sebelah sekedar ingin tau info terbaru yang sedang menjadi trends. Selebihnya ya biarlah berjalan NATURAL DAN ALAMI saja.

Bagaimana kalau blog kita sepi pengunjung dan komentar? Trafik ramai artinya dollar deras mengalir
Ah, menulis ya menulis. Ngeblog ya cukup ngeblog saja. Sekedar berbagi sedikit informasi kepada pengunjung. Soal adanya pengunjung atau komentar ya biarkan saja apa adanya. TIDAK PERLU DIBUAT MASALAH DAN BUKAN HAL PENTING UNTUK DIPIKIRKAN. Kalau soal dollar ya itu HASIL SAMPINGAN yang kita dapatkan setelah kita berkenan BERBAGI DENGAN SESAMA, WALAUPUN CUMA 1 BUAH ARTIKEL KECIL DAN SEDERHANA. So what getoo loh!

Riset Keywords Google Adsense, kenapa menjadi penting?
Itu kan penting menurut mereka, kalau bagi saya sih BIASA-BIASA SAJA tuh. TIDAK PERLU TERLALU HEBOH DALAM MENULIS DAN NGEBLOG. Insya Allah semua ada waktunya dan kalaupun rejeki memang milik saya ya TIDAK MUNGKIN AKAN TERTUKAR DAN NYANGKUT DI KANTONG TEMAN, TETANGGA, SAUDARA DAN ORANG LAIN. Rejeki sudah ada yang mengatur. ALLAH SWT sudah memberikan jatah sesuai dengan apa yang sudah kita perbuat dan kerjakan. Soal besar atau kecil itu relatif, Alhamdulillah masih ada rejeki yang datang untuk kita walaupun angkanya kecil. Coba bayangkan jika kita DIBANNED oleh Mister Rezki dan Nyonya Rejeki. APA YANG AKAN KITA LAKUKAN?

Riset Keywords Google Adsense ... EGP DEH AHH! JUST BLOGGING AND SHARING ...
Terima kasih sudah membaca tulisan ini. Semoga sukses!

No comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company.