Monday, March 26, 2012

Perjuangan Anak Sekolah Demi Pendidikan

Apa yang anda bayangkan ketika melihat adegan Indiana Jones Versi Anak Sekolah di Indonesia ini? MEREKA BERJUANG MENITI LANGKAH DEMI LANGKAH DENGAN PENUH HATI-HATI AGAR BISA MENCAPAI UJUNG JEMBATAN SEBERANG SANA. Kewaspadaan adalah faktor penting agr tidak tergelincir dan terjatuh ke dalam aliran sungai di bawahnya yang mungkin saja bisa berbahaya bagi keselamatan jiwanya. ANAK SEKOLAH INI REAL ADA DI BUMI PERTIWI INDONESIA. BUKAN BERITA BOHONG ATAU HOAX SEKEDAR MENCARI SENSASI SAJA.

Beberapa photo ini bisa diabadikan lewat mata lensa kamera pewarta ANTARA/Saiful Bahri, entah berapa banyak lagi adegan berbahaya seperti ini yang luput dari perhatian kamera sehingga tidak bisa diketahui umum. Semoga saja pemerintah dan pejabat yang berwenang bisa segera mengambil tindakan bijaksana agar rakyat mendapatkan fasilitas yang memadai terutama anak sekolah karena MEREKA ADALAH CALON PENERUS MASA DEPAN NEGERI INI.


Beberapa siswa SD menyeberangi jembatan bambu yang hampir ambruk saat berangkat ke sekolah mereka di Desa Kangenan, Pamekasan, Jatim, Senin (26/3). ANTARA/Saiful Bahri.


Sejumah warga termasuk para pelajar terpaksa harus melintas jembatan tersebut karena merupakan akses terdekat ke tempat tujuan. ANTARA/Saiful Bahri.

No comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company.