Monday, March 19, 2012

Idelinks: Berbagi Duniaku

Yah, saya membuat blog idelinks ini untuk berbagi duniaku yang penuh warna, suka dan duka. Saya tinggal di Jakarta bersama isteri tercinta dan 1 orang anak laki-laki yang selalu lucu, usil, menggemaskan tetapi menjadi semangat serta pengobat rasa capai setelah seharian beraktifitas di Ibukota Jakarta yang macet dan sesak.

Idelinks bukanlah selebrity blog dimana ada ratusan pengunjung yang datang dan komentar. Ini hanya sebuah blog sederhana sebagai tempat pelatihan dan pembelajaran bagi saya pribadi untuk lebih mengenal diri saya yang tentu saja tak pernah luput dari salah, khilaf dan dosa.

Idelinks berharap bisa menjadi sebuah wahana dan wacana baru bagi saya pribadi dan semoga bisa memberikan manfaat kebaikan bagi pembaca yang berkenan hadir di halaman ini.

Terima kasih atas kedatangan anda.
Salam sukses!

No comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company.