Tuesday, April 10, 2012

Personal Blog

Personal Blog, apaan tuh? Saya tidak mengerti arti real nya tetapi dalam kamus ngawur saja artinya ya blog suka-suka gue.Isinya bisa apa saja, gado-gado tanpa ada niche khusus sehingga jumlah pengunjung realnya belum bisa diprediksi untuk tahap awal.

Blog IDELINKS ini mungkin termasuk Personal Blog karena saya tidak memilih tema tulisan khusus. Apa saja yang saya anggap menarik ya saya tulis sedikit dan segera posting disini. Anda mungkin bingung ketika membaca konten dalam blog ini, mohon dimaafkan karena saya bukan seorang penulis pro. Saya hanya seorang pendatang baru yang sekedar berbagi saja. Harap maklum ya ...

Saya tidak begitu memikirkan ini itu sekitar High Paying Keywords (HPK) yang terkadang malah membuat bingung ketika ingin membuat content blog. Just do it saja! Soal tulisan saya ada yang mau membaca atau tidak ya itu terserah nasib saja deh ...

Bagaimana dengan anda?

No comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company.