Monday, April 9, 2012

Gerakan Masyarakat Berhemat

Gerakan Masyarakat Berhemat? PERCUMA SAJA, BOSS! Ketika anda ngomong ini itu soal berhemat tetapi para pemimpin dan pejabat malah mempertontonkan KEMEWAHAN SECARA VULGAR, maka yakinlah bahwa omongan anda hanya menjadi bahan tertawaan dan dianggap ANGIN LALU YANG TIDAK PENTING.

KAMI PERLU BUKTI BUKAN JANJI. Silahkan tunjukkan dahulu cara hidup hemat lewat perbuatan tidak hanya sebatas slogan kata-kata manis dan indah di telinga saja. Hidup sederhana adalah pembuktian bukan janji kosong. Para pemimpin dan pejabat harus mau menjadi dan memberikan contoh konkrit sehingga rakyat bisa melihat jiwa kebersamaan dari tokoh negeri ini. Jangan salahkan rakyat yang selalu mencontoh kelakuan para pemimpin yang hidup mewah dan megah. Tidak baik apabila rakyat selalu menjadi obyek dan tidak pernah diajak sebagai subyek yang berdiri sejajar di negeri ibu pertiwi ini.

Cara hidup hemat dan sederhana seperti apa yang anda maksudkan? Telah lama rakyat bertahan hidup diantara himpitan harga-harga yang gila dan menjengkelkan sementara para pemimpin terlihat kurang peka pada derita rakyatnya.

Gerakan Masyarakat Berhemat? Apakah ini sebuah kampanye pencitraan gaya baru?

No comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company.