Monday, April 2, 2012

Cara Mendapat Ribuan Pengunjung Blog

Mempunyai blog yang ramai pengunjung tentu harapan dan cita-cita sebagian besar blogger karena blog yang ramai bisa dioptimasi sehingga menghasilkan uang. Blog  ramai akan memberi kebanggaan tersendiri yang terkadang tidak ternilai harganya. Blogger selalu melakukan berbagai cara agar jumlah pengunjung blognya selalu meningkat, dan berharap mendapatkan ORGANIK TRAFIK DARI SEARCH GOOGLE karena cara ini yang lebih aman bagi blognya agar terhindar dari DEINDEX GOOGLE.

Dari hasil blogwalking kesana-sini, saya menemukan beberapa cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan ribuan pengunjung blog, yaitu :

1. SEO Onpage
2. Jumlah postingan yang terindeks
3. Social media (Facebook, Twitter, Google+ dan lain-lain)

Optimasi SEO OnPage merupakan sebuah tehnik optimasi blog yang dilihat dari sisi sebuah artikel, yang dimana didalamnya terdiri dari high speed load yang cepat, penggunaa script & CSS yang yang ringan(cukup), tulisan artikel yang ada berkualitas tinggi, mempunyai tema yang easy cacth(enak dilihat) dan terdapat link-link yang baik, yang berguna untuk memudahkan pembaca dalam mencari informasi lainnya.

Jumlah postingan yang terindeks
Rumus yang dipakai adalah semakin banyak postingan konten di blog kita maka ada harapan pengunjung berlimpah datang ke blog kita lewat url link dari mesin pencari. Konten yang masuk ke index Google selalu memberikan harapan organik trafik.

Social media (Facebook, Twitter, Google+ dan lain-lain)
Manfaatkan dengan baik dan benar fungsi dari social media untuk berbagi informasi dan update postingan. Pemilihan judul juga penting agar jaringan pertemanan kita di jejaring sosial merasa penasaran dan tergoda untuk nge-klik alamat URL postingan sehingga pengunjung blog semakin bertambah. Mutual friends yang banyak akan memberi banyak kesempatan bagi blogger. Hal ini membuat timbulnya bisnis baru di kalangan blogger yaitu menyewakan / memberi kesempatan bagi pemilik blog untuk berbagi link di socmed dengan jaringan besar.

Anda ingin mendapatkan ribuan pengunjung blog? Silahkan dicoba cara-cara di atas ...
SEMOGA SUKSES!

No comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company.