Thursday, March 22, 2012

Pencurian Akun Forum Internet Marketing Indonesia

HATI-HATI DAN WASPADA! Saat ini ada MODUS KRIMINALITAS BARU yaitu Pencurian Akun Forum Internet Marketing. Hal sudah terjadi di forum K*SK*S dan ADS*NS*-ID. Banyak akun dari VERIFIED MEMBER yang mempunyai data ITRADER (semacam kode yang dipakai dalam forum untuk menunjukkan prestasi sukses transaksi, fungsinya kayak TESTIMONI) besar menjadi sasaran MALING, PERAMPOK, BEGAL, PENJAHAT dunia maya dan tidak segan-segan melakukan tindakan yang merugikan sesama member demi keuntungan pribadi.

Biasanya, semua bermula dari SHARE FREE SOFTWARE untuk multiple fungsi sehingga menarik perhatian member forum dan tanpa ragu langsung DOWNLOAD karena berpikir praktis tanpa melakukan cek and ricek software tersebut. AKIBATNYA ya ada semacam virus trojan yang bisa mencuri password kita sehingga memudahkan di pencuri mengambil alih akun kita, alamat email, data pribadi dan lain-lain yang sangat penting dan BERSIFAT RAHASIA.

Dari diskusi di forum, si pencuri selalu berganti IP ADDRESS tetapi (konon) hal ini masih bisa dilacak dengan berbagai cara tertentu. Si korban disarankan melaporkan kejadian kriminal yang menimpanya ke Polisi bagian CYBERCRIME karena hal begini sudah sering terjadi di dunia maya dan beberapa pelakunya bisa ditangkap.

Member Forum Internet Marketing disarankan untuk rutin mengganti PASSWORD akunnya, TIDAK SEMBARANGAN MEMBUKA AKUN DI AREA PUBLIK DENGAN MEMANFAATKAN FREE WIFI, dan HATI-HATI serta WASPADA SAAT LOGIN DI WARNET ATAU PUBLIC AREA LAINNYA karena kemungkinan banyak virus yang sudah tertanam dan bisa membahayakan data pribadi kita. Sebaiknya pergunakan KOMPUTER PRIBADI baik di rumah atau kantor yang TERJAMIN KEAMANANNYA. Pesannya ya tetap HATI-HATI DAN WASPADA agar PENCURIAN AKUN INTERNET MARKETING atau AKUN APAPUN tidak lagi terjadi.

Pesan buat si MALING:
INGAT, GUSTI ALLAH MBOTEN SARE ... SIAPA MENABUR ANGIN AKAN MENUAI BADAI. Cepatlah bertobat dan mencari rejeki halal yang barokah bagi diri sendiri dan keluarga. DUIT HARAM ITU MENGGANGGU KESEHATAN JIWA DAN RAGA.

No comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company.