Thursday, March 22, 2012

Macet di Jalur Wisata Puncak, Bogor

Macet di Jalur Wisata Puncak Bogor?
Ahhh ... itu sudah biasa. Setiap akhir pekan atau liburan panjang selalu terjadi penumpukan kendaraan arah Puncak, Bogor, Jawa Barat. Banyak rombongan keluarga yang ingin bersantai dan refreshing di obyek wisata ini setelah sibuk bekerja mencari uang.  Puncak Bogor memang menjadi tujuan favorit untuk rehat sejenak. Wisatawan juga tidak pernah kapok walaupun kemacetan menjadi pemandangan rutin.

Liburan panjang kali ini saat perayaan Hari Raya Nyepi juga membuat jalur wisata Puncak Bogor diserbu wisatawan dan macet bahkan mencapai 6 kilometer di pintu tol Ciawi. Informasi dari petugas TMC Polda Metro, hingga pukul 09.30 WIB, antrean kendaraan sudah mulai pdat dari pintu tol Ciawi menuju Puncak, Bogor, Jawa Barat. "Volume kendaraan meningkat cukup tinggi sejaak 20 menit lalu," jelas Briptu Denny Anwara petugas TMC.

Berdasarkan laporan dari Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, imbas dari antrean di gerbang tol Cibubur arah Bogor terjadi kepadatan hingga di ruas tol Taman Mini Indonesia Indah (TMII), namun arah sebaliknya ramai lancar.

No comments:

Post a Comment

Disclaimer:

This is a personal web site. Statements on this site do not represent the views or policies of my company.